Pemain Liga Primer Galang Dana untuk Bantu Tenaga Medis Inggris


  •    Robert
  •    09/04/20 - 10:40
  •    213

Sky Sports

Bintang-bintang Liga Premier Inggris telah mengumumkan pembentukan dana amal untuk membantu layanan kesehatan (NHS) di Inggris selama pandemi coronavirus.

Pemain seperti dari Liverpool dan Manchester United Jordan Henderson dan Harry Maguire mengkonfirmasi rencana tersebut dalam pernyataan media sosial pada hari Rabu.

Pernyataan itu mengatakan: "Selama minggu lalu kami, sebagai sekelompok pemain Liga Premier, telah mengadakan banyak pembicaraan bersama dengan visi menciptakan dana kontribusi yang dapat digunakan untuk mendistribusikan uang ke tempat yang paling dibutuhkan dalam krisi COVID-19 ini. Membantu mereka yang berjuang untuk kita di garis depan NHS serta bidang-bidang penting lainnya. Ini adalah saat yang kritis bagi negara kita dan NHS kita, dan kita bertekad untuk membantu dengan cara apa pun yang kita bisa.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa setelah percakapan ekstensif antara sejumlah besar pemain dari semua klub Liga Premier, kami telah menciptakan inisiatif pemain kolektif kami sendiri, #PlayersTogether, dan telah bermitra dengan NHS Charities Together (NHSCT) untuk membantu mereka dalam menghasilkan dan mendistribusikan mendanai dengan cepat dan efisien ke tempat yang paling mereka butuhkan.

"NHSCT adalah organisasi payung nasional untuk lebih dari 150 badan amal terdaftar, bekerja sama dengan Komisi Amal, Departemen Kesehatan dan Perawatan Sosial, dan NHS Inggris untuk mewakili, memperjuangkan, dan mendukung badan amal resmi NHS. NHSCT adalah mitra amal resmi dari NHS secara nasional.


halaman 2 dari 2
"Kontribusi yang akan dihasilkan inisiatif ini akan membantu NHSCT dengan cepat memberikan dana ke garis depan untuk mendukung dalam sejumlah cara, termasuk untuk membantu meningkatkan kesejahteraan staf NHS, sukarelawan dan pasien yang terkena dampak COVID-19 serta membantu mereka dalam pekerjaan mereka mendukung banyak bidang kritis lain yang membutuhkan baik sekarang maupun dalam jangka panjang.

"#PlayersTogether adalah tentang kita, sebagai pemain, berkolaborasi bersama untuk menciptakan inisiatif sukarela, terpisah dari percakapan klub dan liga lainnya, yang dapat membantu mendapatkan dana yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang membutuhkannya saat ini. Untuk mencoba dan membantu, begitu juga banyak orang lain di negara ini, membuat perbedaan nyata.

"Doa dan pikiran kita ditujukan kepada semua orang yang terkena dampak krisis ini. Dengan tetap bersatu, kita akan melewati ini."

Sampai sejauh ini kasus virus corona di Inggris mencapai 60,733 dengan kematian 7,097 orang.






Video Trending



Berita Terkait


1590896402086

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?