Keinginan Supriadi Bisa Menginap di Wisma Persebaya Seperti Pendahulunya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    09/04/20 - 12:00
  •    491

Supriadi, pemain muda Persebaya. (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Dahulu kala, Persebaya menampung skuadnya di sebuah wisma di Jl. Karanggayam No. 1, Surabaya. Pemain sekelas Aji Santoso, Mat Halil, Bejo Sugiantoro, hingga Kurniawan Dwi Yulianto pernah mencicipi tinggal di wisma yang diberi nama Wisma Persebaya itu.

Bisa dibilang, Wisma Persebaya adalah kawah candradimukanya pemain-pemain tim berjulukan Bajul Ijo itu. Wisma yang bergandengan dengan lapangan sepak bola itu memang satu-kesatuan yang membuat roda pembinaan tim terus berjalan, tim senior dan tim junior. Pasalnya, lapangan sepak bola itu menjadi andalan Persebaya dalam memutar kompetisi internalnya.

Namun, saat ini manjemen Persebaya belum bisa menggunakan Wisma Persebaya tersebut karena sedang terjadi sengketa kepemilikan dengan Pemkot Surabaya.

Pemain muda Persebaya, Muhammad Supriadi, menyayangkan hal itu. Padahal, sebagai pemain muda ia ingin merasakan bisa menginap di Wisma Persebaya seperti yang pernah dirasakan para pendahulunya yang memiliki nama-nama besar.




”Kalau bermain di Lapangan Persebaya saya sudah sering. Namun, belum pernah kalau menginap di Wisma Persebaya,” kata Supri di situs resmi klub.

Akan tetapi, ada hal-hal seru lain yang Supri dengar dari rekan-rekannya, seperti Koko Ari Araya dan Rizky Ridho yang sama-sama satu angkatan dengan dia di tim U-20.

”Katanya ada horor-horornya gitu. Tapi, saya dengar dulu harus menginap di Wisma Persebaya lebih dulu untuk mengakrabkan diri,” katanya lagi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1588683602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?