Awal Mei Jadi Target Bundesliga untuk Kembali Bermain


  •    Robert
  •    09/04/20 - 11:10
  •    210

Bundesliga

Bundesliga ingin melanjutkan musim pada awal Mei dengan pertandingan tertutup, seperti yang diungkapkan oleh ketua eksekutif Liga Sepak Bola Jerman (DFL) Christian Seifert.

Dua divisi teratas Jerman telah ditangguhkan hingga 30 April karena pandemi coronavirus. Menurut Universitas John Hopkins, negara itu telah memiliki lebih dari 110.000 kasus infeksi COVID-19 - terbesar keempat di Eropa - dengan lebih dari 2.100 kematian.

Seifert mengonfirmasi rencana itu pada New York Times untuk Bundesliga dan 2. Bundesliga akan memulai kembali dengan pertandingan tanpa penonton bulan depan.

"Kami adalah bagian dari budaya di negara ini, orang ingin mendapatkan kembali kehidupan normal yang singkat, dan itu bisa berarti permainan Bundesliga lagi," kata Seifert.

"Inilah sebabnya mengapa kita harus memainkan peran kita di sini, dan itu berarti mendukung pemerintah dan berbicara dengan pemerintah tentang kapan kita akan dapat bermain lagi.

"Semakin cepat kita selesai, semakin banyak fleksibilitas yang dapat kita berikan untuk lanskap sepakbola Eropa."


halaman 2 dari 2
Seifert juga menyarankan bahwa membatalkan musim dapat menempatkan lima klub Bundesliga dalam kesulitan keuangan yang serius, sementara setengah dari tim di tingkat kedua akan sangat berbahaya untuk menuju kebangkrutan.

Kepala eksekutif Bayern Munich, Herbert Hainer, mengatakan ia memperkirakan pandemi akan mengarah pada pengurangan biaya transfer yang signifikan.

"Dalam jangka pendek, saya akan mengatakan pasar transfer musim panas ini tidak akan ada, itu akan runtuh," katanya.

"Beberapa agen tiba-tiba akan mengerti bahwa mereka harus bekerja keras, atau setidaknya bekerja; beberapa liga akan mengerti bahwa uang bukanlah apa-apa yang datang secara otomatis setiap bulan dari surga."






Video Trending



Berita Terkait


1591012801801

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?