Simic: Tidak Ada Yang Bisa Mengalahkan Atmosfer Jakmania


  •    Robert
  •    09/04/20 - 13:00
  •    3013

Bolalob

Striker Persija Jakarta, Marko Simic menyanjung dukungan yang diberikan oleh suporter klub yakni Jakmania, selama ia mulai berkarir di Liga 1 pada tahun 2017 lalu.

Untuk itu pemain asal Kroasia ini bernai untuk melelang medali juara Liga 1 musim 2018 untuk membantu memerangi virus corona di Indonesia.

“Tentu medali ini adalah benda yang sangat penting bagi saya dan tentu kenangan yang ada di dalamnya. Seperti yang kit atahu, tahun 2018 setelah 17 tahun akhirnya kami juara. Itu adalah momen yang akan kami kenang seumur hidup dan saya yakin, untuk warga Jakarta ini adalah momen terbaik dalam hidup mereka,” buka Simic dalam Persija TV.

Simic menjadi mesin gol baru Macan Kemayoran, sejak datang pada tiga tahun lalu ia sudah mencetak 47 gol dalam 64 pertandingan.

“Saya hanya berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk membantu orang-orang saat ini. Karena ini, kota ini sudah jadi rumah saya. Orang-orang di sini sangat mendukung selama saya berkarier di sini karena tanpa mereka, tanpa Jakmania, saya tak akan pernah bisa meraih apa yang sudah saya dapatkan saat ini,” bilang Simic.




Kehadiran Jakmania disebutkan oleh Simic tak bisa ditandingi di tempat manapun, apalgi jika Persija tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Itulah mengapa akan sangat sulit menemukan tempat dengan atmosfer penuhnya Jakmania seperti di GBK. Itulah mengapa saya rasa mereka mendapatkan bantuann dari saya meski sulit melepas medali ini buat saya,” tutup Marko Simic.

Musim lalu Simic sukses merebut gelar top skor Liga 1 dengan raihan 28 gol. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1591018201660

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?