Striker Persib Disiplin Jalani Prosedur Pengobatan Corona


  •    Gerry Putra
  •    09/04/20 - 14:30
  •    242

Persib Bandung


Striker Persib Bandung, Wander Luiz beserta ayahnya, Leleo Bandeira begitu disiplin menjalani isolasi mandiri.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani mengataan bahwa Wander Luiz dan ayahnya ingin pulang ke Brasil. Namun, karena masih terpapar virus corona atau Covid-19, keduanya harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu.

Meski terinfeksi Covid-19, Wander Luiz dalam kondisi baik. Sementara ayah Wander Luiz Leleo Bandeira berstatus menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP) karena selalu bersama Luiz saat berada di Bandung.

Raffi mengatakan jika Wander Luiz dan ayahnya sangat disiplin dalam menjalani prosedur pengobatan virus corona. Wander Luiz dan ayahnya akan dipersilakan pulang ke Brasil apabila sudah dinyatakan negatif dari virus corona.

Sementara itu, Raffi menyampaikan untuk ayah Wander Luiz Leleo Bandeira tidak mengalami gejala apapun meski berstatus menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Raffi juga menambahkan, Leleo Bandeira dalam kondisi sehat sama seperti Wander Luiz. Artinya gejala khas virus corona tidak tampak pada Wander Luiz maupun Leleo Bandeira.

"Tidak ada kendala apapun, demam, pilek, atau batuk. Sehat sama seperti Luiz. biasanya setelah isolasi mandiri 14 hari dan tidak bergejala saat diperiksa lagi, hasilnya negatif," kata Raffi.

Raffi memprediksi keduanya bisa negatif virus corona karena tidak merasakan gejala apapun. Menurut Raffi, orang yang terpapar Covid-19 namun tak mengalami gejala apapun, hasil saat pemeriksaan lanjutannya akan negatif.





Video Trending



Berita Terkait


1590798001842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?