Tato Falcao di Kaki Ricardinho, Wujud Kekagumannya Kepada Legenda Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    10/04/20 - 10:20
  •    985

Tato Falcao di Kaki Ricardinho, Wujud Kekagumannya Kepada Legenda Futsal
istimewa

Rivalitas antara Falcao dan Ricardinho di futsal bagai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di futsal. Namun berbeda dengan sepakbola, di futsal, kedua nama beken tersebut saling mengagumi.

Ricardinho yang sukses menyabet enam gelar pemain futsal terbaik dunia, selisih dua gelar yang sama atas Falcao, mengaku tak ingin membandingkan dirinya dengan Falcao yang sudah lebih dulu berkecimpung di futsal.

Bahkan sang pemain mengakui menjadikan Falcao teladan dan inspirasinya untuk bermain futsal.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Saya tidak pernah ingin menjadi lebih baik darinya. Kami sebenarnya berteman baik dan bahkan saya punya tato namanya di betis saya," kata Ricardinho dalam wawancaranya kepada FIFA 2016 lalu.

Pernyataan Ricardinho tersebut benar adanya. Di betis kaki kiri Ricardinho, terpampang gambar bola dengan tulisan "Falcao 12" di atas bola terdapat tulisan lainnya yaitu "The Number One" sebagai bentuk apresiasi terhadap sosok inspirasinya tersebut.

"Sata hanya ingin meninggalkan tanda, membuat sejarah dan membuat orang berkata ketika saya pensiun: 'Futsal adalah Ricardinho'." ungkap pemain berusia 35 tahun tersebut.

Craque português do futsal é "tiete" e exibe tatuagem em homenagem ...

halaman 3 dari 3


Futsal Indonesia Menurut Kensuke Takahasi - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1594088756756

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?