Paulo Sergio Ungkap Pengalaman Terburuknya Selama Hidup


  •    Rizqi Ariandi
  •    10/04/20 - 09:00
  •    1051

liga-indonesia.id

Gelandang Bali United, Paulo Sergio memilih pulang ke negaranya, Portugal, pada Jumat pekan lalu, 3 April 2020.

Paulo Sergio turut memboyong sang istri, Vera Lucia Paiva dan kedua buah hatinya ke Portugal.

Mantan rekan setim Cristian Ronaldo itu mengaku situasi saat ini di mana tengah terjadi pandemi Covid-19 sangat menyulitkan setiap orang.

Pemain yang pernah memperkuat Bhayangkara FC ini pun mengaku baru pertama kali mengalami situasi seperti ini.

Ferinha (saudara), ini adalah pengalaman pertama saya mengalami wabah seperti ini. Apalagi semua sektor termasuk dunia olahraga terganggu. Mungkin hal ini juga menjadi situasi yang baru dirasakan oleh orang lain," kata Paulo Sergio dilansir dari laman resmi Liga 1.




Untuk memerangi virus Covid-19 ini, Paulo Sergio mengajak semua orang untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tidak melakukan banyak aktifitas di luar rumah.

Menurutnya penting untuk setiap orang tetap berada di rumahnya masing-masing demi memutus rantai penyebaran virus yang pertama kali muncul di Wuhan, Tiongkok, ini.

"Sekarang, saatnya kita semua berkolaborasi dengan pemerintah setempat untuk menghentikan virus ini. Caranya adalah tetap berdiam diri di rumah, tetap menjaga kesehatan, dan lindungi keluarga atau orang yang kita cintai. Bersama-sama saya yakin bisa melalui situasi buruk ini,” katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1590652801488

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?