Legenda Brasil: Neymar Pengganti Ideal Messi di Barcelona


  •    Robert
  •    10/04/20 - 09:10
  •    304

Dario AS

Neymar adalah pengganti ideal Lionel Messi dan akan senang untuk kembali ke Barcelona, seperti yang diutarakan oleh pemenang Piala Dunia Brasil Mazinho.

Neymar meninggalkan Camp Nou dengan transfer rekor dunia ke Paris Saint-Germain menjelang musim 2017-18, tetapi secara konsisten dikaitkan dengan kepindahannya ke Barca dalam beberapa jendela transfer terakhir.

Wakau begitu, Neymar tetap di ibukota Prancis dan telah mencetak 18 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Neymar sekali lagi diperkirakan akan bergabung dengan Barca, meskipun dikatakan pada saat ia meninggalkan klub sebagian untuk mencoba dan melarikan diri dari bayang-bayang enam kali pemenang Ballon d'Or, Messi.

Tapi Mazinho merasa pemain berusia 28 tahun itu siap untuk kembali dan mampu mengambil peran Messi sebagai pemain andalan Barca. Berbicara kepada Radio Marca, dia berkata: "Barcelona akan senang jika dia (Neymar) bisa kembali besok.

"Dia adalah pengganti alami Messi. Tidak ada yang lain untuk menggantikan Messi."


halaman 2 dari 3
Putra Mazinho Thiago Alcantara bermain untuk Bayern Muenchen yang kembali berlatih minggu ini di tengah pandemi coronavirus.

Juara Bundesliga dilatih dalam kelompok-kelompok kecil tanpa kontak dan Mazinho, yang merupakan bagian dari tim Brasil yang memenangi gelar juara Piala Dunia 1994, mengatakan ia percaya klub telah mengambil langkah-langkah yang tepat.

"Bermain sepakbola di tengah wabah coronavirus mengkhawatirkan karena ini adalah situasi rumit yang kita semua alami," tambahnya.

"Di Jerman mereka mengalami kemajuan dalam hal itu, dengan pelatihan kelompok.

"Anda harus sangat berhati-hati dengan semua ini. Jika Bayern melakukannya, mereka melakukannya karena tidak ada risiko dan mereka memberikan keamanan kepada semua pemain mereka.

"Putraku harus bekerja dan bersikap sebaik mungkin." halaman 3 dari 3
Lihat postingan ini di Instagram

Klub mana yang paling mungkin jadi tujuan Messi andai La Pulga hengkang dari Barcelona? 🤔 #DirumahAja #BolalobFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bolalob.com (@bolalobfootball) pada






Video Trending



Berita Terkait


1590980402457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?