Langkahi Rekomendasi UEFA, Liga Belgia Masih Akan Berlanjut


  •    Robert
  •    10/04/20 - 15:00
  •    503

Langkahi Rekomendasi UEFA, Liga Belgia Masih Akan Berlanjut
Forbes

Liga Pro Belgia membatalkan putusan bahwa musim 2019-20 harus dibatalkan, setelah mendapatkan kritik dari UEFA karena dianggapi melangkahi rekomendasi Badan Sepakbola Eropa itu.

Pekan lalu, operator kompetisi merekomendasikan pembatalan musim ini, dengan pandemi coronavirus yang telah membuat hampir semua kompetisi olahraga di seluruh dunia ditunda.

Langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya akan membuat Club Brugge dinyatakan sebagai juara dan klub seperti Waasland-Beveren terdegradasi.

UEFA kemudian menegaskan bahwa keputusan semacam itu terlalu dini dan bahwa membatalkan seluruh musim harus dilihat sebagai putusan terakhir oleh semua asosiasi anggota.




Sidang umum Liga Pro telah akan digelar lagi pada 15 April untuk membahas temuan-temuan kelompok kerja yang bertugas menilai implikasi olahraga dan finansial dari mengumumkan musim berakhir.

Namun, sebuah pernyataan pada hari Kamis mengkonfirmasi majelis telah ditunda hingga 24 April, ketika semua klub Pro League akan diundang untuk hadir.

"Anggota kelompok kerja yang ditunjuk oleh dewan direksi sekarang melanjutkan tugas mereka," pernyataan itu menambahkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596711602135

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?