Pemain Arema Sudah Tak Kirim Video Latihan Lagi, Charis Anggap Mereka Sudah Paham


  •    Kukuh Wahyudi
  •    10/04/20 - 21:10
  •    506

Pemain Arema Sudah Tak Kirim Video Latihan Lagi, Charis Anggap Mereka Sudah Paham
Arema FC. (Liga 1)

Sudah tak ada lagi pemain Arema FC yang mengirimkan video latihan ke tim pelatih. Namun, itu bukan karena sikap indislipiner.

Tim pelatih menganggap hal itu sebagai bukti bahwa pemain-pemain tim berjulukan Singo Edan tersebut sudah memahami apa yang diinstruksikan pelatih.

“Sampai saat ini belum ada yang kirim video atau konsultasi. Artinya pemain paham dengan program yang dijalankannya,” tutur Charis Yulianto, asisten pelatih Arema di situs resmi klub.

Terlepas dari hal itu, Charis mengapresiasi kesadaran pemain untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya untuk berlatih individual training selama berada di rumah masing-masing.




“Pada intinya kami staf pelatih hanya menyemangati mereka saja tetap menjaga kondisi di rumah masing-masing. Agar tidak kalah dengan situasi dan kondisi terkait pandemi Covid-19,” tutur mantan bek timnas itu.

Sementara itu, komunikasi dengan para pemain menjadi hal yang terus dilakukan. Hal itu menjadi bagian penting agar kesolidan tim tetap utuh meski aktivitas reguler telah tiada.

“Sampai sekarang masih Komunikasi di grup, baik dan lancar mengenai program yang sudah kami berikan sebelumnya,” tutupnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596456002753

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?