Real Madrid Lebih Pilih Bek Brasil Ini Ketimbang Matthijs de Ligt


  •    Robert
  •    11/04/20 - 11:30
  •    1.251

Real Madrid Lebih Pilih Bek Brasil Ini Ketimbang Matthijs de Ligt
Forbes

Real Madrid sebenarnya memiliki opsi untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax musim panas lalu, tetapi mereka lebih memilih untuk mendaratkan Eder Militao dari FC Porto, seperti laporan dari Diario AS.

Militao hanya tampil dalam sembilan pertandingan LaLiga sejak bergabung dari FC Porto dalam kesepakatan senilai 50 juta euro musim panas lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi sasaran banyak kritikan dari Madridista menyusul kekalahan 2-1 tim mereka atas tuan rumah Real Betis dan penampilannya musim ini belum meyakinkan hingga saat ini.

Awal bulan ini, Diario Sport mengutip sebuah laporan di Defensa Central bahwa agen de Ligt, Mino Raiola ingin menemukan klub baru bagi bek tengah Belanda, yang kadang-kadang berjuang dalam musim debutnya di Italia bersama Juventus.

Pemain berusia 20 tahun itu tiba di Stadion Allianz dari Ajax selama musim panas dengan nilai 85 juta euro dan dipaksa untuk melangkah lebih awal dari yang diharapkan setelah Giorgio Chiellini mendapat cedera robek ligamentum cruciate anterior pada Agustus.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Pemain internasional Belanda digantikan oleh Merih Demiral selama paruh pertama musim ini, tetapi pemain internasional Turki itu juga mengalami cedera serius setelah hanya lima penampilan.

De Ligt kini telah membuat 27 penampilan tim utama untuk Bianconeri - 20 di antaranya di Serie A - tetapi masih ada keraguan tentang masa depan jangka panjangnya di klub.

Dikatakan bahwa Madrid akan tertarik dengan tanda tangannya karena mereka mencari pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos di pertahanan mereka dan duet untuk Raphael Varane.

Raiola sudah dalam diskusi dengan Los Blancos tentang kiper Alphonse Areola, yang saat ini dipinjamkan ke ibukota Spanyol dari Paris Saint-Germain. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600931402044

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?