6 Sarung Tangan Kiper Lokal Terbaik Saat Ini


  •    Robert
  •    12/04/20Β -Β 11:00
  •    4.901

6 Sarung Tangan Kiper Lokal Terbaik Saat Ini
Bolalob

Laporan pasar mengenai penjualan sarung tangan kiper terus mengalami kelonjakan dalam beberapa tahun terakhir. Produsen lokal di Indonesia pun mulai berani bersaing dengan apparel asal luar negeri yang sudah mendunia.

Sarung tangan kiper yang baik harus memiliki desain unik dan sempurna untuk menangkap dan meraih bola. Mereka dilengkapi dengan padding dan ventilasi yang tepat untuk memberikan perlindungan yang nyaman dan bernapas, terutama di sekitar telapak tangan dan punggung tangan. Sarung tangan penjaga gawang juga dilengkapi teknologi cengkraman untuk memastikan setiap penyelamatan tetap berada di telapak tangan kiper.

Berikut enam sarung tangan kiper merk lokal yang mulai konsisten ada di tangan para kiper Liga 1:

1. FAT

Atlit: Mohd Farizal Marlias (Johor Darul Takzim), Miswar Saputra (PSM Makassar), Aditya Harlan (Barito Putera)

Harga: Rp 375.000- 1.000.000

Produk Unggulan: Venom Altus

Sebelum terjun di dunia apparel jersey, FAT yang merupakan produsen asal Riau, Pekanbaru lebih dulu fokus dalam pengembangan sarung tangan kiper profesional sejak tahun 2013 silam. FAT merupakan singkatan atau inisial dari nama pemilik FAT itu sendiri, yaitu Franky Adi Thama.

FAT bukan lah produk sarung tangan kiper pertama asal indonesia, tetapi FAT yang pertama menyediakan dalam berbagai range harga dan kualitas, mulai dari lowgrade, mid grade sampai topgrade yg lebih sering disebut dengan profesional goalkeeper gloves yaitu sarung tangan kiper dengan kualitas terbaik tetapi dijual dengan harga terjangkau.

Merk ini pun berani unjuk gigi di mancanegara dengan menjadikan kiper asal Malaysia atau Filipina bahkan baru-baru ini hingga Malaysia sebagai brand ambassador mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

@far1zalmarl1as @officialjohor training session in Dubai.

Sebuah kiriman dibagikan oleh FAT® Indonesia (@fat_gkstore) pada

halaman 2 dari 7
2. Specs

Atlit: Wawan Hendrawan (Bali United)

Harga: Rp 599.800

Produk Unggulan: ILLUZION II PRO GK GLOVES

Salah satu pemain lama di dunia apparel tanah air yang sudah berdiri sejak tahun 1980 di Jakarta. Namun sarung tangan kiper bukan menjadi produk andalan Specs. Mereka lebih fokus pada sepatu dan juga menjadi sponsor jersey untuk klub-klub Indonesia.

Namun setelah 2005 mereka merilis teknologi baru, Specs pun makin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Disamping itu mereka juga menggaet banyak pemain top Indonesia sebagai brand ambassador.

Lihat postingan ini di Instagram

πŸ”₯πŸ”΄πŸ€²βšͺ️🀲⚫️πŸ”₯ ... ... ... #JEGPUPUTAN #DIJEGENBANI

Sebuah kiriman dibagikan oleh lyma sembilan (@wawan59hendrawan) pada

halaman 3 dari 7
3. Calci

Atlit: Dimas Galih (Persik Kediri), Gianluca Pandeynuwu (Borneo FC), Angga Saputra (Persebaya), Joko Ribowo (PSIS Semarang)

Harga: Rp 649.800

Produk Unggulan: Magma Ultima Gk Glove

Apparel asal Bogor ini mulai menunjukkan kiprahnya di dunia sepak bola dalam beberapa tahun terakhir, termasuk fokus ke pengembangan sarung tangan kiper profesional.

Pada 2017, brand ini mulai mensponsori kesebelasan papan atas Indonesia, seperti Sriwijaya FC. Layaknya brand lokal lainnya, Calci juga memiliki beberapa produk, mulai dari jersey hingga sepatu sepak bola. Teknologi modern dalam pengerjaannya, membuat Calci tak kalah dengan produk luar negeri.

halaman 4 dari 7
4. Ortuseight

Atlit: Teja Paku Alam (Persib Bandung)

Harga: Rp 299.000- 349.000

Produk Unggulan: Conqueror GK Glove

Brand yang baru berdiri pada tahun 2018 ini sukses merajai persaingan di dunia futsal dalam dua tahun terakhir. Pada tahun lalu mereka mulai fokus masuk ke sepakbola Indonesia dengan merilis sepatu dan juga sarung tangan kiper.

halaman 5 dari 7
5. PGS Pro

Atlit: Shahar Ginanjar (Persija Jakarta), Ravi Murdianto & Dwi Kuswanto (Tira Persikabo)

Harga: Rp 575.000

Produk Unggulan: PGS PRO ALL.IN

Produk asal Pati, Jawa Tengah mulai ada sejak tahun 2018 lalu. Masih terhitung muda memang, namun banyak kiper di Liga 1 sudah menjadi atlit mereka.

halaman 6 dari 7
6. TKBsport

Atlit: Muhammad Riyandi (Barito Putera), Aqil Savik (Persib Bandung), Ega Rizky (PSS Sleman), Mochammad Diky (Borneo FC)

Harga: Rp 385.000

Produk Unggulan: TKB RISHTAR

Baru mulai di dunia sarung tangan kiper pada Maret 2019 lalu dan cukup mencuri perhatian dengan merekrut kiper muda potensial Indonesia, Muhammad Riyandi. TKBSport berasal dari Bandung.

halaman 7 dari 7
Terakhir diubah: Β 14/04/20Β -Β 20:25






Video Trending



Berita Terkait


1593158401957

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?