Bintang Lapangan: Khalid El Hattach, Pemain Belanda Pemilik Umpan Maut


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/20 - 19:02
  •    661

Bintang Lapangan: Khalid El Hattach, Pemain Belanda Pemilik Umpan Maut
Bolalob

Siapa yang tidak kenal dengan khalid El Hattach, pemain futsal asal Belanda yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sejak pertama kali bermain di Pro Futsal League (PFL) atau Liga Futsal Indonesia di 2017 silam, dirinya sudah memperkuat beberapa tim futsal di Indonesia.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Khalid datang ke Indonesia setelah direkomendasikan oleh pelatih Vamos Mataram musim 2017, Hicham ben Hammou. Khalid sendiri memang sempat ditangani Hicham di tim Groene Ster Vlissingen di liga utama negeri kincir angin, pemain timnas futsal Belanda ini kemudian pindah ke kompetisi Belgia hingga akhirnya berlabuh ke Indonesia.

Selain bermain futsal, Khalid juga memperkuat tim sepakbola VC Vlissingen yang berada di divisi kelima dari kompetisi sepakbola di Belanda.

Di Indonesia, dirinya langsung membantu Vamos meraih gelar juara di 2017. Tapi, dirinya hanya bertahan semusim di Vamos sebelum memperkuat Permata Indah Manokwari diajang AFF Futsal Club Championship 2017.

Tapi, bersama Permata dirinya tidak meneruskan ke liga pro. Petualangannya bersama klub Indonesia bersambung dimusim 2018 dengan dirinya memperkuat SKN FC Kebumen untuk berlaga di AFF Futsal Club Championship 2018.

Dirinya kemudian memperkuat SKN dimusim 2019, bersama SKN penampilan apiknya membantu tim asal Kebumen ini finish diperingkat ketiga PFL 2019. Kini, dirnya memperkuat Bintang Timur Surabaya (BTS) di PFL 2020.
halaman 3 dari 4
Khalid sendiri sangat senang dengan antusias penonton futsal di Indonesia. "Futsal Indonesia sangat bagus, banyak orang suka futsal, dan banyak penontong di stadion, Saya menyukainya," ungkapnya kepada Bolalob beberapa waktu silam.

Khalid sendiri dikenal dengan kemampuannya mengolah dan menahan bola. Berposisi sebagai anchor, dirinya piawai dalam bertahan dan mengatur tempo permainan. Terlebih umpan-umpannya yang tajam dan akurat sering memanjakan pemain lainnya untuk mencetak gol.

Tidak hanya umpan yang tajam, postur tubuhnya yang tinggi dan kuat membuat dirinya sangat sulit untuk direbut saat memegang bola. Ditambah tendangan keras nan akurat siap mengancam gawang jika lawan lengah.

Berikut aksi Khalid yang dirangkum Bolalob selama aksinya membela klub Indonesia. halaman 4 dari 4


Workout From Home Ala Fhandy Permana!







Video Trending



Berita Terkait


1589205894983

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?