Pelatih Ini Masih Ingin Terus Tangani Jeck Kato 86 Berau


  •    Dwi Anggoro
  •    13/04/20 - 17:39
  •    387

Pelatih Ini Masih Ingin Terus Tangani Jeck Kato 86 Berau
Bolalob

Yolla Hendro Sugeni selaku pelatih Jeck Kato 86 Berau sudah habis kontraknya di Maret kemarin, tapi dirinya membuka peluang untuk kembali bertahan menangani tim dimusim depan.

Jeck sebagai tim promosi berhasil bertahan di PFL 2020. Yolla selaku pelatih berhasil membawa timnya mencapai target dimusim perdananya diliga pro ini.

"Jeck Kato cuma sampai Maret kontraknya atau saat pertandingan selesai di babak reguler," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"(Musim depan) Belum tau, rencananya bulan 4 ini mau ke Berau untuk evaluasi, tapi kondisi lagi gak memungkinkan dan belum ada lagi info dari pemilik," lanjutnya.

"Kalau dari saya, sih maunya tetap di Jeck, karena emang dari awal udah di Jeck. Mulai dari tingkatan paling bawah linus propinsi sampai 8 besar dan lolos hingga bertahan di musim pertama PFL. Owner, manager, dan kepengurusan juga asik, walau dengan berbagai keterbatasan semua bisa dilalui sama-sama dengan baik," tambahnya.

"Dari awal emang udah kayak keluarga, tapi gak tau bagaimana kedepan, inikan tetap soal pekerjaan dan tanggung jawab," ujarnya.

"Masih wait and see juga, kalau memang mau rapih tergantung bagaimana planing untuk tahun depan. saya lebih ke soal planing pengurus kedepan, kalau sesuai ya tinggal dijalani," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Workout From Home Ala Fhandy Permana!







Video Trending



Berita Terkait


1600951662155

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?