PT LIB Menunggu Laporan Rapat Online Klub-klub Liga 1


  •    Gerry Putra
  •    13/04/20 - 16:30
  •    291

PT LIB Menunggu Laporan Rapat Online Klub-klub Liga 1
Liga Indonesia Baru

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Somantri menunggu laporan dari rapat online klub-klub peserta Liga 1 2020.

Seperti diketahui, 14 klub peserta Liga 1 melakukan rapat virtual membahas kelangsungan kompetisi di tengan pandemi virus corona (Covid-19).

Kesepakatan itu dihasilkan dalam rapat yang hanya tidak diikuti empat klub yakni Tira Persikabo, Persipura Jayapura, PSS Sleman, dan PSM Makassar.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri membenarkan adanya rapat 14 klub Liga 1. Ia menunggu laporan masuk terkait dengan enam poin hasil rapat tersebut.

Baca Juga :


"Itu kan koordinasi mereka sesama klub di Liga 1. Sehingga mereka bekoordinasi mungkin membuat semacam opsi, disarankan ke kita. Saya rasa itu bagus-bagus saja," kata Cucu.

"Sekarang kita tunggu saja, kalau sampaikan ke kita, akan kami dari PT LIB pelajari. Tapi saat ini perlunya kita bersatu, saya rasa semua sulit untuk itu. Kami akan komunikasi antara elemen cari solusi yang baik," tuturnya.

Cucu menambahkan saat ini setiap klub memang sedang mengalami masalah finansial akibat pandemi corona. Ia juga tidak bisa menyamakan kekuatan finansila klub Eropa dengan Indonesia.

"Kemampuan kita tidak seperti di Eropa. Kalau di liga Eropa, mereka punya cadangan. Kalau klub dan federasi itu kan hidup hanya untuk satu tahun,"

"Uang terhenti sama sekali kayak gini itu klub tidak punya cadangan. Jadi ini pengalaman kita ke depan, bagaimana pikirkan lebih lanjut kalau ada masalah seperti ini," imbuhnya.






Video Trending



Berita Terkait


1600953001819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?