PSSI Gelar Rapat Akhir Bulan Tentukan Pengganti Ratu Tisha


  •    Gerry Putra
  •    13/04/20 - 21:00
  •    450

PSSI Gelar Rapat Akhir Bulan Tentukan Pengganti Ratu Tisha
Bolalob

Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri cukup menyangkan pengunduran diri Ratu Tisha dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen), per 13 April 2020. Rapat pun bakal digelar untuk menentukan sekjen baru PSSI.

"Tentu menyayangkan karena dia punya andil atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Tapi itu pilihan, dia ingin mengabdi di tempat lain dan kami tidak bisa mencegahnya," ujar Cucu dari Antara.

Cucu juga belum bisa memutuskan terkait pengganti Tisha sebagai Sekjen PSSI. Ia menerangkan, PSSI segera mengadakan rapat untuk memutuskan hal tersebut.

Baca Juga :


"Akhir bulan ini PSSI akan rapat untuk membicarakan penggantinya. Nanti ketua umum yang akan memberitahu kapan rapat dilaksanakan," tuturnya.

Ratu Tisha resmi mengundurkan dari PSSI melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Meski mundur dari PSSI, dirinya tidak akan lepas dari sepak bola.

Alumni ITB itu juga menjadi Sekjen PSSI wanita pertama. Selain itu, Tisha juga berandil besar dalam kesuksesan terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.






Video Trending



Berita Terkait


1602921602058

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?