Tottenham Tidak Akan Jual Kane ke Klub Rival


  •    Robert
  •    14/04/20 - 09:30
  •    299

Tottenham Tidak Akan Jual Kane ke Klub Rival
ADRIAN DENNIS / AFP

Tottenham Hotspur tidak berniat membiarkan striker Harry Kane meninggalkan klub musim panas ini dan tidak akan menjual kepada saingan domestik mereka di Liga Primer Inggris.

Kane yang berusia 26 tahun menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Spurs pada Juni 2018.

Bulan lalu, dia mengatakan dia tidak akan tinggal di klub London utara selamanya, dan ada laporan ketua Daniel Levy akan terbuka untuk menjualnya seharga sekitar 200 juta pounds. Manchester United adalah pengagum lama kapten Inggris.

Tottenham adalah salah satu klub Liga Premier pertama yang meninggalkan staf dalam menanggapi pandemi coronavirus, dengan Levy memperingatkan bahwa orang-orang harus bangun dengan dari krisis ini.




Namun, klub kemudian membalikkan keputusan tersebut setelah mendapat kritik dari para suporter, dengan hanya anggota dewan sekarang mengambil pengurangan gaji.

Ada saran bahwa karena kekhawatiran finansial, Levy akan memberikan sanksi atas penjualan Kane jika bayarannya di wilayah rekor dunia 200 juta pounds yang dibayarkan Paris St-Germain kepada Barcelona untuk mengontrak pemain depan Brasil Neymar pada 2017.

Namun, ada ketidakpastian mengenai pasar transfer musim panas mengingat penghentian sepakbola saat ini di seluruh Eropa, dengan semua klub besar menghadapi kesulitan keuangan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596459602687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?