Dituduh Ada Korupsi, Barcelona Akan Tuntut Mantan Wakil Presidennya


  •    Robert
  •    14/04/20 - 11:00
  •    353

Josep LAGO / AFP

Barcelona mengambil tindakan hukum terhadap mantan wakil presiden mereka Emili Rousaud karena tuduhan serius dan tidak berdasar fakta terhadap klub.

Rousaud mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Marca minggu lalu bahwa ada seseorang yang dominan di klub yang memiliki tangan mereka di kasir, menyiratkan bahwa mereka membuat keuntungan pribadi.

Sebagaimana diuraikan oleh Cadena Cope, Blaugrana akan menuntut Rousand untuk mempertahankan kehormatan klub dan pekerjanya.

Pekan lalu, Barcelona melalui pernyataan klub mengutuk 'tuduhan serius dan tidak berdasar' dan menambahkan bahwa mereka 'berhak untuk mengambil tindakan hukum yang diperlukan', yang sekarang tampaknya sedang dilakukan.

Rousaud adalah satu dari dua wakil presiden dan enam anggota dewan secara total untuk mengundurkan diri pada Kamis malam, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh outlet media Catalan La Vanguardia.


halaman 2 dari 3
Sebuah laporan dari El Mundo Deportivo awal bulan ini menyatakan Bartomeu ingin membentuk kembali jajaran direski klub menjelang tahun terakhirnya sebagai presiden dan meminta orang lain untuk mengundurkan diri.

Ada beberapa kontroversi di puncak klub dalam beberapa bulan terakhir dengan laporan yang mengklaim bahwa banyak hubungan profesional telah rusak secara permanen.

Pada bulan Februari, terungkap bahwa Bartomeu telah menyewa perusahaan I3 Ventures untuk menyerang 'lawannya', termasuk Gerard Pique dan Lionel Messi, di dunia maya.

Temuan keterlibatan Barcelona dengan perusahaan itu terungkap setelah Barcelona mengeluarkan pernyataan yang membantah laporan dari stasiun radio Cadena Sera mengklaim klub membayar pihak ketiga untuk merusak reputasi orang lain.

Bahkan disarankan oleh sekutu bahwa Bartomeu harus mempertimbangkan pengunduran dirinya untuk memungkinkan kandidat yang terus melangkah dan terus mendukung kebijakan yang dipromosikan oleh presiden saat ini. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593563387529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?