Pelatih Sampdoria Setuju Serie A Kembali Bergulir


  •    Gerry Putra
  •    14/04/20 - 16:00
  •    368

Pelatih Sampdoria Setuju Serie A Kembali Bergulir
AFP

Pelatih Sampdoria Claudio Ranieri mendukung rencana Serie A untuk kembali bergulir, usai penademi virus corona (Covid-19) berlalu.

Sejauh ini, virus mematikan tersebut masih melanda di Italia. Terhitung, sebanyak 159.516 jiwa terinfeksi di negara tersebut. Serie A pun diambang ketidakpastian. Beberapa klub menginginkan kompetisi berhenti, tapi ada pula yang berharap dilanjutkan.

Claudio Ranieri yang juga merupakan pelatih veteran di Italia, turut angkat bicara soal nasib Serie A musim ini. Ia pun mendukung agar kompetisi tetap dilanjutkan.




"Mungkin kami harus dapat membuat peraturan lima pergantian pemain. Jika tidak, kami akan membuat pemain stres, terutama yang sudah terkena virus," ujar Ranieri dari Football-Italia.

"Bagaimanapun bagi saya, kejuaraan ini akan terdistorsi, berjalan tidak normal. Sebab, akan ada peraturan yang tidak biasa diizinkan. Tetapi, saya setuju jika tim-tim tetap harus berjuang untuk meraih gelar dan juga berjuang untuk selamat dari zona degradasi," lanjutnya.

"Presiden tidak pernah memberi tahu kami bahwa ia ingin tim berhenti bermain jika kompetisi dilanjutkan. Ia memikirkan kesehatan para pemain kami. Ia menunggu keputusan dari atas. Keputusan apa pun diambil tetap akan membuat kekacauan, dan akan selalu ada pihak yang tidak puas," tutur Ranieri.

Saat ini, Sampdoria sedang berada dalam bayang-bayang degradasi, atau tepatnya di posisi ke-16 dengan koleksi 26 poin dan hanya unggul satu poin dari Lecce yang berada di posisi ke-18.






Video Trending



Berita Terkait


1594101601587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?