Black Steel Manokwari Puji Kinerja Pelatih Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    15/04/20 - 14:50
  •    544

Black Steel Manokwari Puji Kinerja Pelatih Thailand
Bolalob

Black Steel Manokwari sukses kembali ke final four Pro Futsal League 2020 sebagai juara grup A. Hal ini tak terlepas dari kinerja pelatih asal Thailand, Rakhpol Saitnengam.

Hengkang setelah 10 tahun menangani Chonburi Bluewave, Rakhpol atau yang diakrap coach Mee menangani Black Steel yang hadir di PFL 2020 dengan wajah baru. Di fase grup rekor tak terkalahkan dengan 13 kali menang dan satu seri berhasil ditorehkannya.

Kinerja coach Mee sendiri dipuji oleh manajer Ikka Puspita Sari. dalam sesi wawancara live dengan Presiden Klub Chonburi Bluewave, Tachapat Benjasiriwan di akun instagram Black Steel Manokwari, Ikka menyebut coach Mee banyak membawa perubahan pada pemainnya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Dia terbaik. Dia punya pengalaman dari klub terbaik sebelumnya. Dia pelatih terbaik dan saya percaya dia. Dia bisa bangun pemain menjadi profesional. Itu langkah pertamanya," ungkap Ikka.

"Coach Mee juga bisa mengajarkan pemain saya untuk bagaimana bermain menikmati permainan dan jangan mudah tertekan dalam bermain futsal," ujarnya.

Kinerja Coach Mee masih akan diuji di final four Pro Futsal League 2020 mendatang yang sampai April ini masih ditunda karena pandemi Covid-19. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!







Video Trending



Berita Terkait


1605574201478

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?