Ada Ronaldo dan Buffon di Juventus, De Ligt: Saya Seperti di Toko Permen


  •    Robert
  •    15/04/20 - 09:10
  •    1.059

Ada Ronaldo dan Buffon di Juventus, De Ligt: Saya Seperti di Toko Permen
Kompas

Bek asal Belanda Matthijs de Ligt mengibaratkan diriya seperti anak kecil di toko permen, karena bisa satu tim dengan sosok seperti Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo di Juventus.

De Ligt bergabung dengan Juventus dari Ajax seharga 67,5 juta pounds pada Juli 2019 - dan ingin menunjukkan bahwa ia tidak lagi melihat juara Italia itu seperti toko permen.

"Awalnya kamu terlihat seperti, 'Siapa itu? Siapa itu?' Setelah dua bulan saya merasa seperti saya bisa lebih menjadi diri saya sendiri," ujarnya dalam channel podcast Foot Truck bersama rekannya Wojciech Szczesny

Pada saat itu, ia telah memulai awal yang sulit untuk karirnya di Juve - mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan saingan gelar Inter Milan.

"Sudah ada banyak mata pada saya," katanya. "Lalu bahkan ada lebih banyak tekanan, tetapi saya tahu dalam latihan saya merasa baik.

"Dalam permainan masih ada sedikit adaptasi. Langkah demi langkah saya membaik."

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dirinya juga mengakui kenapa ia sering melakukan hand ball-nya, yakni saat melawan Lecce dan Torino di awal karirnya di Juve, ia menambahkan: "Saya ingat pergi ke kamar mandi dan orang-orang mengatakan itu tidak bisa dipercaya.

"Sepertinya ada magnet di lenganku."

Sebelum De Ligt bergabung dengan Juve ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United, Barcelona dan Paris St-Germain.

Dan ada spekulasi Ronaldo meyakinkannya untuk pindah ke Turin dengan kata-kata berbisik usai laga antara Belanda melawan Portugal pada Juni 2019.

"Bukan itu alasannya," kata De Ligt. "Saya punya banyak waktu untuk memilih antara klub-klub yang bisa saya ikuti dan ketika saya menuliskan semuanya, Juventus adalah pilihan terbaik."

Namun, dia mengakui bahwa itu adalah "kehormatan" bahwa Ronaldo berbicara kepadanya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600641927217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?