Rekrutan Baru Juventus Disandingkan dengan Robben


  •    Robert
  •    16/04/20 - 09:30
  •    639

Rekrutan Baru Juventus Disandingkan dengan Robben
MARCO BERTORELLO / AFP

Pelatih Tim Nasional Swedia Janne Andersson membandingkan rekrutan baru Juventus Dejan Kulusevski dengan bintang besar Belanda Arjen Robben.

Kulusevski akan bergabung dengan juara Serie A Juve secara permanen di akhir musim yang saat ini ditunda karena wabah virus corona, setelah menandatangani kontrak empat setengah tahun pada Januari lalu.

Pemain internasional Swedia berusia 19 tahun itu masih dipinjamkan ke Parma, tempat baru dia usai pindah dari Atalanta pada awal musim.

Andersson memuji pemain tengah dengan kinerja tinggi itu, Kulusevski dibeli oleh Juventus dengan harga 35 juta euro, dan sang bos menyamakan dia dengan mantan bintang Bayern Robben.

"Mempertimbangkan langkahnya, kontrol bola dan penyelesaiannya, saya melihatnya mirip dengan Robben," kata Andersson kepada La Gazzetta dello Sport.

"Dejan belum lama bersama kami, tetapi telah menunjukkan ia memiliki potensi besar.


halaman 2 dari 3
"Dia bekerja keras dan sangat cepat. Jika dia terus seperti ini, dia akan berada di skuad Swedia selama bertahun-tahun mendatang. Seorang pelatih selalu menghargai seorang pemain yang dapat mengambil banyak peran dan itu akan sangat menarik untuk melihat timnya. Evolusi taktis, seperti yang terjadi sekarang, saya pikir dia sempurna sebagai pemain sayap.

"Kulusevski benar-benar hidup untuk sepak bola dan melakukan pekerjaan. Jika saya perlu menemukan alasan untuk pendakiannya yang cepat, itu saja. Dia masih muda, tapi saya harap dia siap untuk Juventus. Sebagai pelatih tim nasional, Anda selalu ingin pemain Anda di tim teratas dan saya pikir dia benar-benar dapat tumbuh dalam sistem Juve saat ini.

"Sepak bola Italia adalah tempat yang sangat baik untuk belajar tentang sepak bola dalam segala bentuknya. Di Swedia, kami mempelajari taktik yang sangat muda dan itu membantu memberikan fondasi."

Sepanjang musim ini Kulusevski tampil dalam 26 pertandingan dan mencetak lima gol dan tujuh assist, yang membawa Parma berada di posisi ke-9 Serie A hingga pekan ke-25. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596276002955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?