Meski Terbalut Rivalitas, Mantan Pemain Everton Dukung Liverpool Raih Trofi Juara


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/04/20 - 16:00
  •    269

Meski Terbalut Rivalitas, Mantan Pemain Everton Dukung Liverpool Raih Trofi Juara
Liverpool. (Sky Sport)

Everton dan Liverpool ada rival sekota. Tapi, bukan berarti keluarga besar Everton benci buta kepada Liverool.

Sikap mantan pemain Everton, Joseph Yobo, bisa menjadi contoh. Ia mendukung jika Liverpool mendapatkan gelar Premier League 2019/20.

Saat ini, muncul pro dan kontra mengenai status juara yang hampir diraih The Reds itu. Joseph Yobo menjadi sosok yang pro jika Liverpool mendapatkan gelar meski kompetisi yak berlangsung hingga tuntas.




"Jika saya ingin bersikap sentimentil, saya bisa mengatakan kalau saya tidak mau mereka menjadi juara. Namun, saya mencintai sepak bola dan demi sepak bola dunia dan cara mereka bermain, mereka layak meraih gelar juara Premier League. Selisih 25 poin bukanlah sebuah candaan," ucap Yobo seperti dikutip dari Goal International.

Yobo pun memberikan pandangan tambahan mengapa tim besutan Jurgen Klopp itu layak sebagai juara, yaitu penampilan yang stabil sejak musim lalu.

"Dari cara bermain Liverpool pada musim lalu, menjuarai Liga Champions, dan kalah dari Manchester City di liga dengan selisih satu poin, dilihat dari situ akan tidak adil jika mereka tidak dinobatkan sebagai juara," tuturnya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594301401700

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?