Bos Persiraja Banda Aceh Berharap Liga 1 Kembali Bergulir


  •    Gerry Putra
  •    16/04/20 - 15:30
  •    275

Bos Persiraja Banda Aceh Berharap Liga 1 Kembali Bergulir
Persiraja Banda Aceh

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengharapkan Liga 1 musim ini kembali bergulir jika kondisi sudah kondusif.

"Bila nanti wabah corona sudah berakhir, kita mendukung PSSI dan PT LIB (Liga Indonesia Baru) untuk menggulirkan kembali kompetisi," kata Nazaruddin Dek Gam.

"Masyarakat Aceh dan Indonesia umumnya juga masih sangat berharap kompetisi kembali diputar, karena Persiraja menjadi satu-satunya hiburan bagi rakyat Aceh," tuturnya menambahkan.

Baca Juga :


Nazaruddin melihat antusias warga Aceh dalam setiap pertandingan Persiraja. Terlebih saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2020.

"Lebih 26 ribu pendukung hadir di Stadion Harapan Bangsa waktu itu. Dan untuk bisa kembali menghibur masyarakat Aceh selanjutnya di Liga 1, maka kita berharap Liga 1 diputar kembali sembari berdoa virus Covid-19 secepatnya berlalu," imbuhnya.

PSSI berencana kembali menggulirkan kompetisi pada awal Juli 2020. Namun, itu jika pemerintah tidak memperpanjang masa darurat wabah corona yang ditetapkan hingga 29 Mei mendatang.

Jika diperpanjang, PSSI terpaksa membatalkan kompetisi yang sudah bergulir. Baik itu Liga 1 ataupun Liga 2 musim 2020.






Video Trending



Berita Terkait


1602900601559

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?