JAF: 5 Alasan Anak Futsal Masih Ngejomblo


  •    Dwi Anggoro
  •    17/04/20 - 15:24
  •    917

Bolalob

Diantara anak futsal pasti ada yang pernah duduk dipojokan sambil berpikir, KENAPA AKU MASIH NGEJOMBLO?

Itu bukanlah hal yang memalukan, tapi sebuah kewajaran jika rekan-rekan kamu punya pacar dan kamu tidak. Nah, Bolalob coba menyelidiki kenapa anak futsal seperti kamu masih menjomblo.


halaman 2 dari 7
Baca selengkapnya Selengkapnya  
1. Tampang standar



Pernahkah kalian mengaca dan melihat sebenarnya wajah kamu good looking, biasa aja, atau buat orang lain ngeliat muka kamu eneg? Yah, siapa tau tampang kamu standar dibanding rekan-rekan kalian yang bisa jadi gantengnya kayak Iqbal Alpenliebe. halaman 3 dari 7
2. Gak jago futsal



Ngaku Anak futsal, tapi gak jago futsal. Ini bisa jadi salah satu alasan kamu masih ngejomblo, skill ga ada dan kamu temenan sama yang punya skill kayak Runtuboy, ya kamu pasti dianggap kaos kaki bau yang dibiarkan begitu saja. halaman 4 dari 7
3. Banyak omong



Atau bisa jadi kamu orangnya banyak omong. Jago kagak, tapi bacotnya gede. Cobalah kurang-kurangin ngebacot, terkadang cewek suka cowok yang pendiem, tapi ya ga diem juga kalo ditanya ham... hem... ham... hem... kayak Limbad. halaman 5 dari 7
4. Pelit



Kapan terakhir kamu nraktir cewek? Jangan cewek deh, temen cowok kamu pernah ditraktir ga? Atau malah kamu yang selalu minta ditraktir dan saat patungan lapangan malah ga pernah bayar. Pelit itu bisa menjauhkan teman, lho. Apalagi gebetan. halaman 6 dari 7
5. Pemalu



Atau bisa jadi kamu orangnya pemalu, ga berani ngomong. Hanya bisa menatap DIA dari pojok lapangan sambil ngayal kapan ya bisa ngajak dia jalan bareng. Jangan terlalu halu, jadi cowok harus berani malu buat deketin cewek.

Catatan: Foto hanyalah ilustrasi bukan yang sebenarnya, tapi jika emang bener ya gpp juga sih. halaman 7 dari 7


Khalid El Hattach Goals, Assist, and Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1588156791691

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?