Meski Libur, Staf Kepelatihan Timnas Futsal Indonesia Tetap Gelar Meeting Online


  •    Rissalah Maulana
  •    17/04/20 - 21:22
  •    456

Meski Libur, Staf Kepelatihan Timnas Futsal Indonesia Tetap Gelar Meeting Online
Bolalob

Telah dua bulan pemusatan latihan timnas futsal Indonesia diliburkan akibat tertundanya AFC Futsal Championship 2020 karena Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Terhentinya aktivitas futsal akibat virus Corona juga membuat pelatih kepala Kensuke Takahashi pulang ke Jepang pada akhir Maret lalu. Meski begitu, libur latihan tak membuat staf kepelatihan timnas futsal Indonesia putus komunikasi.

Selama masa sulit karena virus Corona ini, staf kepelatihan rutin mengadakan meeting online dengan Video Conference selama beberapa kali dalam seminggu.


halaman 2 dari 3
Banyak hal yang dibicarakan oleh staf kepelatihan, khususnya perhatian Kensuke terhadap keberlangsungan klub-klub futsal peserta Pro Futsal League 2020 yang saat ini masih ditunda meski memasuki penghujung musim.

"Biasanya ya kita negomongin untuk bagaimana latihan menjaga kondisi selama off liga," kata asisten pelatih timnas futsal Indonesia, Sayan Karmadi.

Menurut Sayan, Kensuke juga rutin menanyakan kabar klub-klub futsal peserta PFL 2020 dan mengingatkan untuk selalu menjaga kondisi timnya. "Biasanya kami kordinasi apa ada program dari setiap timnya," ucap Sayan.

Timnas futsal Indonesia masih menunggu kejelasan ajang AFC Futsal Championship 2020 yang akan diikutinya. Hingga saat ini, AFC menetapkan 5-16 Agustus sebagai tanggal baru penyelenggaraan. Sementara untuk tuan rumah masih menunggu konfirmasi Turkmenistan hingga akhir April ini.

Indonesia tergabung di grup C bersama Tiongkok, Bahrain dan Uzbekistan. Lima besar AFC Futsal 2020 lolos ke Piala Dunia Futsal 2020. halaman 3 dari 3


Eksklusif! Presentasi Program Coach Kensuke untuk Futsal Indonesia! Keren!







Video Trending



Berita Terkait


1593917953050

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?