Park Hang-seo Dikhawatirkan Tak Bisa Melatih Vietnam di Piala AFF


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/04/20 - 21:30
  •    848

Park Hang-seo Dikhawatirkan Tak Bisa Melatih Vietnam di Piala AFF
Park Hang-seo, pelatih Vietnam. (VnExpress)

Masyarakat Vietnam tengah khawatir perihal status hukuman pelatih timnas mereka, Par Hang-seo. Pasalnya, ia berstatus terhukum larangan melatih empat pertandingan dan denda 5.000 USD atas ulahnya di final SEA Games 2019.

Park dikhawatirkan tak bisa mengarsiteki timnas di Piala AFF 2020. Vietnam belum bisa menghabiskan jatah hukuman empat laga itu di tengah kondisi saat ini. Tak ada laga uji coba yang bisa dibuat untuk menghapuskan jatah hukumannya.

Namun, pihak VFF memastikan bahwa Park tetap bisa melatih di Piala AFF.

Baca Juga :


"Hukuman Coach Park hanya berlaku untuk pertandingan persahabatan dan pada tingkat tim seumuran di SEA Games (U-23). Itu tidak ada dalam tim nasional (senior)," kata Wakil VFF, Tran Quoc Tuan seperti dikutip dari VnExpres.

Sebelumnya pihak VFF telah berkoordinasi dengan AFC terkait status hukuman untuk Park.

"Setelah menerima keputusan disiplin dari AFC, VFF menugaskan departemen terkait untuk merencanakan pertandingan persahabatan internasional untuk membantu pelatih Park menyelesaikan hukuman," ujar Tuan lagi.

"Kami berkordinasi dengan Irak dan kemudian Kirgistan, tetapi karena situasi sebenarnya dari pandemi Covid-19, pertandingan tidak dapat terjadi, maka kami berbicara dengan AFC. Tentu saja kepemimpinan Park Park di Piala AFF tahun ini tidak akan terpengaruh," katanya melanjutkan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598537402352

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?