Kiper Borneo FC Sudah Kangen dengan Atmosfer Stadion Segiri


  •    Gerry Putra
  •    18/04/20 - 06:30
  •    300

Kiper Borneo FC Sudah Kangen dengan Atmosfer Stadion Segiri
Borneo FC

Kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu merasa rindu bertanding dengan atmosfer Stadion Segiri, Samarinda. Ia rindu dengan dengan hawa latihan dan pertandingan.

"Selain kangen teman di lapangan, momen pertandingan juga kangen. Terutama saat berlaga di Stadion Segiri yang disaksikan suporter Pusamania," ujar Gianluca dari laman Liga Indonesia, Jumat (17/4/2020).

Ia sudah sebulan menjalani karantina bersama rekan-rekan tim lainnya. Hal ini terjadi karena adanya penangguhan sementara kompetisi Liga 1 2020, akibat pandemi virus corona (Covid-19).

Baca Juga :


Pertandingan terakhir sebelum libur kompetisi, Borneo FC menjamu Persela Lamongan (13/3/2020) di Stadion Segiri. Setelah laga itu sebenarnya Pesut Etam sempat berkumpul lagi dan berlatih. Namun hanya sepekan beraktivitas, tim dibubarkan karena kompetisi dihentikan.

Pandemi corona memang membuat seluruh agenda olahraga dilingkupi ketidakpastian. Ia pun merasa ruang geraknya terbatas, namun itu semua demi memutus rantai penularan.

"Semua dibatasi dan akses menjadi sulit. Saya sangat merindukan berlatih bersama teman-teman. Selalu ada momen bercanda selepas latihan yang sangat saya kangen," kata dia.

Pemain berdarah Manado ini berharap pandemi virus corona segera berakhir sembari mengajak masyarakat Samarinda memutus rantai virus mematikan tersebut.






Video Trending



Berita Terkait


1600485001367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?