Stefano Cugurra Teco: Banyak Pemain Bagus di Liga 1


  •    Robert
  •    18/04/20 - 22:00
  •    646

Stefano Cugurra Teco: Banyak Pemain Bagus di Liga 1
Bolalob

Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' memuji kualitas yang dihadirkan di Liga 1 dengan menyebut banyak pemain bagus tampil di negeri ini.

Banyaknya jumlah gol yang tercipta dan juga kemampuan para pemain belakang untuk mencetak gol adalah faktor peningkatan yang dilihat oleh Teco.

"Saya pikir saat ini banyak pelatih Liga 1 tahun ini memiliki kualitas dalam melatih. Semua tim juga tentu berlatih sangat keras saat latihan di lapangan, termasuk mereka yang menjadi pemain belakang," beber Teco.

Pelatih asal Brasil itu merupakan pelatih terbaik selama dua musim berturut-turut, dimana sukses merebut gelar juara bersama Persija Jakarta pada tahun 2018 dan musim lalu bersama Bali United.




Tendangan bebas juga menjadi andalan Teco di Bali United, sehingga setiap pemain mampu mencetak gol dalam situasi apapun.

"Saya lihat bila semua tim mampu memanfaatkan peluang tendangan bebas atau sepak pojok saat pertandingan. Peluang ini tentu juga dimanfaatkan seorang pemain belakang untuk dapat mencetak gol dan membantu tim mereka."

Teco sendiri telah merencanakan kembali berlatih pada 1 Juni 2020 mendatang atau usai batas waktu yang ditentukan oleh PSSI yakni 29 Mei.

Saat ini, PSSI dan PT LIB, menangguhkan Liga I Indonesia hingga 29 Mei mendatang, sembari melihat perkembangan pandemi Covid 19 di Indonesia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597044601484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?