Mengintip Arena Futsal Klub Brazil yang Disulap Jadi Rumah Sakit Darurat Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    19/04/20 - 09:20
  •    325

istimewa

Untuk menanggulangi penyebaran Pandemi Covid-19 atau virus Corona, Pemerintah Brazil mulai membangun Rumah Sakit Darurat di beberapa tempat, termasuk di wilayah Sorocaba.

Tempat yang menjadi arena tim Magnus Futsal bakal disulap menjadi Rumah Sakit Darurat untuk merawat pasien Virus Corona. Dilansir Globo, RS Darurat ini bakal menampung 80 pasien.

Setelah pembangunan selama dua minggu, rumah sakit darurat ini akhirnya rampung. Terdapat sebanyak 80 bilik untuk menangani pasien Covid-19.

Photo Playback / TV TEM


halaman 2 dari 3
Image may contain: 8 people, people playing sports and basketball court

Hal ini terlihat kontras dari pemandangan arena beberapa bulan lalu saat Magnus Futsal masih tampil di Liga Futsal Brazil.

Magnus Futsal merupakan klub peserta Liga Futsal Brazil yang sebelumnya bernama Sorocaba FC. Beberapa gelar juara telah diraih klub profesional terakhir Legenda Futsal Falcao ini yaitu Juara Liga Futsal, Liga Paulista, dan tiga kali meraih gelar Intercontinental Futsal Cup.

Rumah Sakit darurat ini akan beoperasi selama 60 hari dan kemungkinan besar akan diperpanjang mengingat pandemi di Brazil yang belum mencapai puncaknya. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1591269436184

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?