Optimistis Liga 1 2020 Kembali Digulirkan pada Awal Juli, Teco Intens Komunikasi dengan Para Asistennya


  •    Rizqi Ariandi
  •    19/04/20 - 09:30
  •    342

Optimistis Liga 1 2020 Kembali Digulirkan pada Awal Juli, Teco Intens Komunikasi dengan Para Asistennya
liga-indonesia.id

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco optimistis pandemi Covid-19 di Indonesia akan segera berlalu.

Karena itu, Teco meyakini bahwa rencananya yang kembali mengumpulkan para pemain untuk berlatih bersama pada 1 Juni mendatang dapat terlaksana.

Latihan itu dimaksudkan sebagai persiapan kembali berlaga di kompetisi Liga 1 2020 pada awal Juli mendatang seandainya wabah Covid-19 di Indonesia dapat segera teratasi.

“Kami semua di jajaran pelatih terus berkomunikasi dengan manajemen. Kami sudah katakan kepada mereka kalau kami tetap sesuai rencana berlatih pada 1 Juni mendatang. Manajemen juga bilang kalau semua pemain harus jaga kesehatan dan mereka harus tetap latihan meskipun di rumah,” kata Teco.




Untuk memastikan kondisi para pemainnya sangat baik ketika memulai latihan perdana nanti, Teco terus berkomunikasi dengan para asistennya terkait program latihan dari rumah yang harus dijalankan Ilija Spasojevic dan kolega.

Mereka adalah Eko Purdjianto, Andrew Keith Peterson, Yogi Nugraha, Rony Azani, dan Addison Alves.

“Pelatih fisik (Yogi Nugraha) biasa kirim program latihan untuk pemain di rumah. Pemain diwajibkan kirim rekaman ke pelatih fisik. Memang sekarang situasi sedang tidak dalam kondisi yang ideal, tapi semua pemain harus bisa menjaga kondisi fisik dan berat badan selama di rumah,” ujar Teco.






Video Trending



Berita Terkait


1597370401428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?