James Rodriguez Cocok Buat Manchester United


  •    Robert
  •    19/04/20 - 14:00
  •    434

James Rodriguez Cocok Buat Manchester United
FABRICE COFFRINI / AFP

Faustino Asprilla yakin kepindahan ke Manchester United akan membantu menghidupkan kembali karier rekan senegaranya James Rodriguez yang sedang menurun.

Mantan pemain internasional Kolombia Asprilla, yang menikmati tugas dua musim yang penuh kenangan dan penting dengan Newcastle pada tahun 1990-an, merasa James akan menjadi sosok krusial untuk proyek Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

“United akan menjadi tempat yang baik untuk James, sudah lama sejak mereka memenangkan trofi dan mereka berpikir untuk memperkuat tim untuk musim depan,” Asprilla mengatakan kepada stasiun Kolombia Radio Blu (via Dario AS).

"Mereka punya pemain bagus seperti Juan Mata, yang bermain dengan gaya yang mirip dengan James, meskipun dia sedikit lebih dinamis dan menyerang tetapi saya pikir James bisa dengan mudah masuk ke sisi itu," tambah Asprilla.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Real Madrid telah menempatkan James pada daftar jual karena mereka berusaha mendapatkan kembali dana sejumlah 80 juta euro yang mereka bayarkan kepada Monaco untuk jasanya setelah Piala Dunia 2014.

Mantan pemain Porto itu akan habis kontraknya pada tahun 2021, dan El Real ingin menjual pemain berusia 28 tahun itu sebelum ia mendapat kesempatan untuk meninggalkan Los Blancos tanpa bayaran.

Asprilla mengkritik alasan Real untuk membeli pemain di tempat pertama, dan menyarankan James untuk pindah ke klub yang sebenarnya menghargai dia saat ini.

"James harus pergi ke mana ia akan bermain, klub di mana pelatih telah secara tegas memintanya dan menginginkannya di timnya, bukan di mana ia akan menjadi penandatanganan impuls, dibeli atas kemauan oleh presiden," kata Asprilla.

"Dengan bakatnya, dia bisa bermain di mana saja."

Tak hanya United, klub seperti Juventus, Napoli dan Everton semuanya telah dikaitkan dengan pemain yang sempat menjalani masa pinjaman di Bayern itu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600525802319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?