Pemulihan Cedera Engkel Hazard Berjalan Baik


  •    Robert
  •    20/04/20 - 09:10
  •    313

Pemulihan Cedera Engkel Hazard Berjalan Baik
Four Four Two

Pelatih kepala Belgia Roberto Martinez mengungkapkan bahwa Eden Hazard sudah pulih dengan baik dari operasi pergelangan kaki dan percaya sang pemain akan kembali lebih kuat.

Penyerang Real Madrid itu mengalami patah pergelangan kaki kanannya saat kalah 1-0 di pentas LaLiga melawan Levante pada Februari, setelah pulih dari cedera serupa yang diderita dalam pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada November.

Mantan playmaker Chelsea menjalani operasi di Amerika Serikat sebelum musim dihentikan karena pandemi coronavirus.

Martinez memberikan kabar positif tentang kondisi Hazard di tengah ketidakpastian kapan Madrid dan LaLiga akan kembali beraksi.




Pelatih asal Spanyol itu mengatakan kepada media Belgia: "Saya tahu dia sudah pulih dengan baik. Dia tidak jauh dari berjalan lagi dan tidak ada komplikasi.

"Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi Anda juga berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu setelahnya tanpa komplikasi, dan tidak ada satu pun."

Dia menambahkan: "Kami tahu ia akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentu saja, untuk menjalani operasinya tepat sebelum wabah koronavirus.

"Kalau tidak, dia tidak akan bisa bepergian atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif bahwa Eden akan segera kembali." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596712202186

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?