Alasan Ratu Tisha Tolak Tawaran Sriwijaya FC


  •    Robert
  •    20/04/20 - 12:30
  •    683

Alasan Ratu Tisha Tolak Tawaran Sriwijaya FC
Bolalob

Sejak mundur dari jabatan Sekjen PSSI pekan lalu, Ratu Tisha langsung mendapatkan tawaran dari salah satu klub Indonesia.

Sriwijaya FC menawarinya untuk menjadi manajer klub Liga 2 itu. Namun berselang lima hari sejak tawaran itu, secara halus belum diterima oleh Ratu Tisha, yang mengungkapkan masih ingin menemani ibunya sebelum kembali bekerja.

"Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya, Pak. Namun, saat ini untuk sementara, saya masih ingin temani ibu di rumah," tutur Tisha.

"Kita tetap berkarya bersama di sepak bola. Tetap jaga tali silaturahmi. Saya akan berjalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," demikian pesan Ratu tisha kepada perwakilan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.




Ratu Tisha menjadi Sekjen PSSI sejak tahun 2017, berbagai program baru sukses ia lakukan untuk sepakbola tanah air.

Kompetisi untuk usia dini yakni Elite Pro Academy (EPA) diluncurkan, dimana memiliki tiga strata kompetisi, yaitu U-16, U-18, dan U-20.

Sementara itu untuk pertama kalinya digelar Liga 1 Putri, yang merupakan kompetisi untuk sepakbola wanita pertama dalam sejarah Indonesia.

Dan prestasi terakhirnya bersama PSSI tentu saja membawa Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang. halaman 2 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594026001795

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?