Pelatih Timnas Indonesia Kangen Suasana di Pertandingan Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    21/04/20 - 08:50
  •    448

Pelatih Timnas Indonesia Kangen Suasana di Pertandingan Futsal
Bolalob

Pandemi Covid-19 atau virus Corona membuat semua aktivitas yang biasa dilakukan menjadi terhenti dan untuk sementara fokus mengisolasi diri menghindari wabah tersebut.

Hal ini juga dilakukan oleh pelatih kepala timnas futsal Indonesia, Kensuke Takahashi. Dalam unggahan di akun instagramnya, Kensuke mengaku rindu suasana pertandingan dan saat melatih skuat timnas futsal Indonesia.

"Jika terus berada dalam rumah, pasti akan kangen dengan futsal ya," tulis Ken. Untuk sedikit mengobati kerinduan, sang pelatih mengunggah video gol timnas futsal Indonesia saat menghadapi Malaysia di AFF Futsal 2018 di Yogyakarta.


halaman 2 dari 3
"kepada semua fans futsal indonesia yang merasakan hal yang sama, saya ingin mengirimkan goal dari Timnas indonesia untuk menjadikannya sebagai energi."

Dalam lanjutan tulisan unggahannya, Kensuke mengagumi suporter futsal di Indonesia yang mampu memberikan semangat tambahan yang dikonversi menjadi energi oleh skuat timnas futsal Indonesia untuk dapat mencetak gol.

Kensuke sendiri saat ini telah berada di rumahnya di jepang sambil menunggu kepastian kembalinya pemusatan latihan timnas futsal Indonesia.

Satu agenda akan dilalui setelah ini yaitu AFC Futsal Championship 2020 pada 5-16 Agustus mendatang.

halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1593914374693

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?