Harry Kane Terlalu Mahal Buat MU


  •    Robert
  •    21/04/20 - 10:00
  •    361

Harry Kane Terlalu Mahal Buat MU
Harry Kane/AFP

Banderol yang disematkan Tottenham kepada striker mereka Harry Kane dinilai terlalu mahal bagi Manchester United. Apalagi adanya wabah virus corona diyakini akan mempengaruhi bursa transfer di musim mendatang.

Pencetak gol kelas wahid di Liga Primer itu adalah salah satu calon target untuk Ole Gunnar Solskjaer, United akan membuat uang tersedia bagi manajer mereka untuk mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu, yang mengatakan dia tidak akan tinggal selamanya di Spurs jika tak meraih trofi.

Namun dengan Kane di bawah kontrak hingga 2024 dan itu akan menelan biaya di wilayah 150 juta pounds, biaya yang tidak realistis untuk United karena kurangnya kejelasan anggaran di tengah pandemi Covid-19.




Meskipun klub-klub Liga Premier telah membahas wacana untuk musim kembali pada akhir pekan 13-14 Juni ini menjadi skenario terbaik, dengan kasus terburuk hingga Oktober mendatang.

Jika musim dilanjutkan di balik pintu tertutup, jutaan pound pendapatan pertandingan akan hilang. Bahkan mereka bisa kehilangan pemasukan dari hak siar jika musim ditiadakan.

United memiliki empat pertandingan liga kandang yang tersisa dan lima pertandingan tandang. Pasukan Solskjaer juga memiliki leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford melawan LASK, dimana mereka sudah mengantungi keunggulan 5-0. UEFA ingin mengakhiri kompetisi mereka pada bulan Agustus, bersama dengan Liga Champions. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596459602687

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?