Kabur dari Lockdown, Samir Nasri Bisa Dipecat Anderlecht


  •    Robert
  •    21/04/20 - 10:10
  •    369

Kabur dari Lockdown, Samir Nasri Bisa Dipecat Anderlecht
Mirror

Mantan bintang Arsenal, Samir Nasri dilaporkan di ambang pemecatan oleh Anderlecht setelah kabur dari aturan penguncian di Belgia.

Nasri melarikan diri ke Dubai tetapi belum berbicara dengan pejabat klub, seperti dilaporkan media Belgia Derniere Heure.

Anderlecht meminta semua pemain mereka untuk memberi tahu tentang keberadaan mereka selama masa penguncian meskipun pemain Prancis itu menentang perintah klub.

Dia mengabaikan keinginan mereka dan tampaknya telah tanpa kabar. Tim asal Belgia itu sekarang akan mempertimbangkan langkah selanjutnya termasuk opsi memecat pemain berusia 32 tahun itu.

Nasri bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pada awal musim setelah masa singkat di Inggris bersama West Ham United.

Mantan pemain Arsenal dan Manchester City itu hanya tampil lima kali sejak bergabung dengan Anderlecht karena cedera yang membuatnya bermain tidak konsisten.


halaman 2 dari 3
Direktur olahraga klub Michael Verschueren bahkan mengklaim keputusan untuk mendatangkan Nasri adalah sebuahkesalahan.

"Jika aku harus melakukannya lagi, akankah kita menandatangani Samir Nasri? Dengan apa yang kita ketahui sekarang, tidak," jelasnya. "Kami sangat khawatir tentang cedera betis Nacer Chadli.

"Jika kita tahu tentang itu, kita mungkin akan bertindak berbeda. Kita tidak beruntung. Kami ingin dia bermain lebih banyak. Kamu bisa cedera sekali, tapi untuk kedua kalinya, itu tidak positif."

Sementara itu, liga Belgia berakhir di tengah pandemi global. Dan Liga menyatakan Club Brugge sebagai juara dengan satu pertandingan tersisa untuk bermain di musim reguler sebelum babak play-off. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596351601991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?