Bepe, Putu, dan Asnawi Jadi Idola Bagas Kaffa


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/04/20 - 14:30
  •    667

Bagas Kaffa (kiri). (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Bek Barito Putera sekaligus timnas U-19, Bagas Kaffa Amiruddin, namanya masuk menjadi 10 pemain termuda yang tampil di Liga 1 2020.

Kembaran Bagus Kahfi itu menjalani debutnya saat besua Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura (6/3/2020) dalam usia 18 tahun, satu bulan, dan 19 hari.

Setelah menapaki karier profesionalnya itu, Bagas ingin mengikuti jejak senior-seniornya. Ada dua sosok yang menjadi pantutan Bagas, yaitu Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC) dan Asnawi Mangkualam (PSM).




Bila melihat rekam jejak Putu dan Asnawi, Bagas tak salah pilih mengidolakan mereka. Kedua pemain itu adalah pemain yang bersinar sejak usai muda dan menjadi langganan timnas junior hingga kini tampil sangat baik di level kompetisi.

"Saya mengidolai pemain yang posisisnya sama dengan saya, Bang Putu dan Bang Asnawi. Mereka jadi panutan buat saya," tutur Bagas kepada Bolalob dalam program live instagram, Locker Room.

Selain Putu dan Asnawi, diam-diam Bagas mengidolai Bambang Pamungkas.

"Mungin Mas Bepe menjadi panutan untuk kita semua. Di timnas berjaya dan di tim berjaya juga. Kepribadiannya luar biasa. Dari dulu suka Mas Bepe," ucap. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1591228802042

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?