Tujuh Klub Menolak Serie A Kembali Bergulir


  •    Gerry Putra
  •    21/04/20 - 20:30
  •    545

Tujuh Klub Menolak Serie A Kembali Bergulir
Twitter

Tujuh klub Serie A Italia menolak kompetisi dilanjutkan. Ketujuh klub itu adalah Bologna, Brescia, Parma, Torino, Sampdoria, SPAL, dan Udinese.

Kantor berita Italia, Adnkronos mewartakan ketujuh klub tersebut kompak menolak Serie A musim ini kembali bergulir usai terhenti Maret lalu.

Penolakan ketujuh klub itu didasarkan keengganan mengambil risiko yang menyangkut kesehatan pemain dan ofisial, di tengah pandemi virus corona atau Covid-19. Fiorentina awalnya masuk dalam tujuh klub tersebut. Akan tetap La Viola akhirnya secara resmi setuju melajutkan kompetisi.




Lega Serie A, selaku operator kompetisi berencana tetap menggulirkan kembali Serie A untuk menuntaskan musim ini.

"Dewan Lega Serie A, yang menggelar pertemuan, dengan suara bulat memantapkan niat untuk menyelesaikan musim 2019-20, jika pemerintah mengizinkan, dengan sepenuhnya mematuhi aturan untuk perlindungan kesehatan dan keselamatan," tulis mereka.

"Dimulainya kembali kegiatan olahraga, sebagai bagian dari yang disebut Fase Dua, akan berlangsung sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh FIFA dan UEFA, keputusan FIGC dan sesuai dengan protokol medis untuk melindungi para pemain," demikian pernyataan operator. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594391402494

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?