Rani Mulyasari: Wanita Indonesia Harus Punya Mimpi dan Berusaha Mewujudkannya


  •    Dwi Anggoro
  •    21/04/20 - 20:31
  •    417

Rani Mulyasari: Wanita Indonesia Harus Punya Mimpi dan Berusaha Mewujudkannya
Bolalob

Setiap tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini di Indonesia. Hari peringatan perjuangan wanita Indonesia agar bisa setara dengan kaum Adam disegala bidang.

Pemain senior Rani Mulyasari punya pandangan tersendiri tentang Hari Kartini. Rani berharap para wanita di Indonesia berani memperjuangkan hak-haknya dan mewujudkan mimpi dan buktikan bisa bersaing dengan kaum pria.

"Kartini adalah sosok inspirasi bagi wanita. Dia berjuang demi kemajuan wanita di Indonesia. Saya secara khusus sangat bangga kepada Beliau. Karena beliau wanita-wanita di Indonesia bisa mengejar mimpi-mimpinya dan dia juga ngebuktiin engga cuma laki-laki yang bisa berjuang untuk cita-cita yang tinggi bahkan kita perempuan juga bisa bersaingan dengan laki-laki," ungkapnya kepada Bolalob.

Baca Juga :
halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Dan Menurut saya, perjuangan R.A. Kartini seharusnya engga hanya dirayakan pada 21 April aja, kita harus memperjuangkan hak-hak perempuan kapan pun dengan cara istimewa di masing-masing kemampuan," tambahnya.

"Untuk perempuan muda Indonesia harus menjadikan setiap harinya sebagai momen untuk berjuang dengan cara masing-masing demi menaikkan harkat wanita dan menghilangkan diskriminasi. Ga mustahil nantinya, suatu hari kita bakal bisa membuka pintu buat ribuan orang dan jadi inspirasi seperti Kartini salah satu contoh di Futsal putri di Indonesia yang banyak menginspirasi dengan prestasinya masing-masing," ujarnya.

"Perempuan itu harus tahu fungsinya agar bisa berkarya. Jangan terlalu terperangkap sama norma tradisional. Semua orang punya hak yang sama, enggak usah merasa berbeda. Yuk, kepada seluruh perempuan di Indonesia untuk berani mengambil suatu keputusan dan tindakan," pungkasnya. halaman 3 dari 4


Khalid El Hattach Goals, Assist, and Skills!







Video Trending



Berita Terkait


1589107167415

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?