Komisaris PT PBB Dukung Penerapan PSBB di Wilayah Bandung Raya


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/04/20 - 11:00
  •    270

Komisaris PT PBB Dukung Penerapan PSBB di Wilayah Bandung Raya
Bolalob

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat yang menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bandung Raya.

Menurut Kuswara, seluruh direksi, staf, pegawai, dan pemain Persib siap mematuhi kebijakan PSBB di Bandung Raya yang berlaku efektif mulai Rabu (22/4/2020) pukul 00.00 WIB ini.

Kebijakan PSBB di Bandung Rayu akan berlaku dalam dua pekan. Artinya, seluruh kegiatan perkantoran dan aktivitas tim dilakukan di rumah demi menekan pandemi Covid-19.


"Tentang program PSBB, kami harus disiplin mengikuti apapun keputusan pemerintah. Kami mengikuti ketentuan yang ada dan senantiasa berpikir ke arah positif," kata Kuswara dilansir dari laman resmi klub.

Kuswara mengajak semua pihak untuk menyukseskan pelaksanaan PSBB di wilayah Bandung Raya ini. Adapun, sebelum PSBB ini diterapkan sejatinya aktivitas perkantoran dan tim Persib sudah dilakukan dari rumah.

"Kami berharap kerja sama yang bagus dari seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya Bandung Raya, tapi juga Kota Cimahi dan sebagian Sumedang. Mudah-mudahan dengan kedisiplinan, wabah ini bisa berakhir dengan cepat," kata Kuswara.






Video Trending



Berita Terkait


1594197001582

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?