Eredivisie Belanda Punya Wacana Untuk Hentikan Musim


  •    Robert
  •    22/04/20 - 13:30
  •    314

Eredivisie Belanda Punya Wacana Untuk Hentikan Musim
KNVB/Eredivisie Trophy

Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memiliki rencana untuk tidak melanjutkan musim Eredivisie setelah pemerintah negara itu memperpanjang larangan acara besar sampai 1 September karena virus corona.

Ajax dan AZ Alkmaar memimpin tingkat liga teratas dengan poin yang sama setelah 26 pertandingan, dengan Ajax unggul karena selisih gol.

Badan pengelola sepak bola Belanda, KNVB, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya tidak bermaksud melanjutkan kompetisi 2019/20 tetapi akan berkonsultasi dengan UEFA sebelum membuat keputusan akhir.

Sebelumnya pada hari Selasa, UEFA mengatakan beberapa liga Eropa dapat dibatalkan dalam kasus-kasus khusus karena pandemi.

Baca Juga :


"Berdasarkan keputusan pemerintah, KNVB akan berkonsultasi dengan UEFA, setelah itu keputusan akan diambil," lanjut pernyataan KNVB.

"KNVB belum secara definitif membatalkan kompetisi karena kesulitan keuangan di industri sepakbola akibat krisis corona."

Klub Eredivisie akan bertemu pada hari Jumat untuk membahas konsekuensi dari keputusan tersebut, sementara tempat latihan akan dibuka kembali di bawah kondisi yang ketat sehingga para pemain dapat berlatih. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599282601646

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?