Pelatih Iran Ini Disebut Pernah Didekati Untuk Tangani Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    22/04/20 - 21:07
  •    714

Pelatih Iran Ini Disebut Pernah Didekati Untuk Tangani Timnas Futsal Indonesia
istimewa

Portal berita futsal asal Iran, Fut5al.Ir, melaporkan salah seorang pelatih futsal asal Iran yang sempat didekati untuk melatih timnas futsal Indonesia.

lebih jauh, berita tersebut menyebut Reza Lak, mantan pelatih Sharvand Sari di Liga Futsal Iran musim 2019/2020 pernah bernegosiasi dengan "Ofisial timnas futsal Indonesia" pada pertengahan musim liga lalu atau pada awal Januari untuk melatih timnas futsal Indonesia.

"Sumber dari klub Sharvand Sari membenarkan berita ini: di pertengahan musim, Reza Lak, pelatih klub futsal Sharvand Sari, menggelar pembiaraan dengan ofisial timnas futsal Indonesia," tulis berita tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Dia seharusnya sudah berada di sana dan memimpin timnas futsal negara. Namun karena pandemi virus Corona, dia tidak jadi pergi ke sana," lanjut sumber tersebut.

Namun berita tersebut tak dijelaskan siapa ofisial timnas futsal Indonesia yang berbicara dengan sang pelatih dan timnas futsal mana yang akan dilatihnya. Ini karena kerja Kensuke Takahashi telah diperpanjang oleh Federasi Futsal Indonesia di 2020 ini.

Dalam berita sebelumnya, Reza Lak juga disebut pernah hampir menangani Vamos Mataram pada 2018. Sayang negosiasi tersebut tak berlanjut.

Kiprah Reza Lak sendiri sebenarnya cukup bagus. Dirinya pernah beberapa tahun menangani Giti Pasand Isfahan serta menyabet gelar juara pada 2016/2017. Selain itu Reza Lak pernah dua kali juara liga futsl Iran bersama Shahid Mansouri. Pada 2013 Reza juga pernah menjadi asisten pelatih timnas futsal Iran. halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk









Video Trending



Berita Terkait


1622610602193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?