Gareth Bale Sumbang Rp 19 Miliar untuk Perangi Virus Corona


  •    Robert
  •    23/04/20 - 14:30
  •    325

Gareth Bale Sumbang Rp 19 Miliar untuk Perangi Virus Corona
JOSEP LAGO / AFP-Gareth Bale - Real Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengikuti jejak pemain top lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam membantu memerangi wabah virus corona.

Bali memberikan sumbangan hingga 1 juta pounds (Rp 19 miliar) kepada rumah sakit di Rumah Sakit Universitas di Cardiff, Wales (UHW) dan layanan kesehatan di Madrid.

"Rumah Sakit Universitas Wales memegang tempat khusus di hati saya," kata Bale dalam video yang dipublikasikan di media sosial. "Di situlah saya dilahirkan dan itu telah memberikan dukungan besar kepada teman-teman saya, keluarga saya dan masyarakat luas, jadi saya dan keluarga saya ingin menunjukkan dukungan kami. Terus bekerja dengan baik, Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa."


halaman 2 dari 3
Donasi ini melalui Cardiff & Vale Health Charity, yang membantu menyediakan staf dan pasien dengan dukungan tambahan yang tidak ditanggung oleh dana Layanan Kesehatan Nasional.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gareth, Emma dan keluarga mereka atas sumbangan yang luar biasa ini," Len Richards, kepala eksekutif di Cardiff and Vale University Health Board.

"Sungguh menggembirakan mendengar mereka memilih untuk memberikan sesuatu kembali ke rumah sakit setempat untuk mengucapkan terima kasih atas layanan yang telah mereka, keluarga dan teman-teman mereka terima dan untuk mengakui semua kerja keras yang dilakukan staf dan semua di rumah sakit kami di waktu yang sangat sulit ini. "

Sebelumnya pada hari Rabu, Bale telah mengatakan bahwa semua pihak harus berhati-hati dalam memutuskan kembali ke sepak bola saat pandemi COVID-19.

"Saya pikir yang paling penting adalah semua orang tetap aman dan kami tidak kembali terlalu dini," katanya kepada BT Sport. "Kita perlu memastikan semuanya dilakukan dengan benar dan aman, sehingga kita dapat menghindari gelombang kedua virus ini." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1596430801702

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?