Kekompakan Klub dan Suporter untuk Lawan Virus Corona


  •    Kukuh Wahyudi
  •    23/04/20 - 18:00
  •    265

Kekompakan Klub dan Suporter untuk Lawan Virus Corona
Borneo FC dan Pusamania. (Borneo FC)

Manajemen Borneo FC fokus bergerak dalam penanganan wabah virus Corona di markas mereka, Samarinda. Setelah membagikan masker gratis, kini mereka mendistribusikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan.

Di tengah aksinya itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengaku bangga dengan suporter timnya. Pasalnya, mereka ternyata ikut membantu langkah klub.

"Terima kasih kepada Pusamania yang sudah membantu pembagian sembako ini. Ini bentuk kepedulian yang tak bisa diukur dengan apapun, karena di kondisi seperti ini, kesolidan ini sangat berarti," ucap Nabil di situs resmi klub.

Baca Juga :


"Semoga kita semua bisa semakin solid dan menjaga silahturami. Karena Borneo FC dan Pusamania adalah satu kesatuan," katanya lagi.

Sementara itu, Ketua Pusamania, Tommy Ermanto Pasemah, mengatakan pihaknya ikut membantu Borneo karena langkah yang dilakukan klub kebanggaannya itu positif.

"Saya bangga dan salut dengan program sosial dari manajemen Borneo FC. Insya Allah kami salurkan kepada masyarakat dan anggota Pusamania yang terkena dampak ekonomi akibat wabah Covid-19," ucapnya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600135202468

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?