4 Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown Inggris


  •    Robert
  •    23/04/20 - 19:10
  •    455

4 Pemain Arsenal Langgar Aturan Lockdown Inggris
Sky Sports

Empat pemain Arsenal yaitu David Luiz, Alexandre Lacazette, Nicolas Pepe dan Granit Xhaka telah diajak bicara oleh klub karena melanggar aturan penguncian ditengah pandemi virus corona di Inggris.

Laporan dari Sky Sports mengatakan bahwa Arsenal telah menghubungi para pemain setelah gambar dan video muncul tentang bagaimana mereka keluar dari rumah masing-masing, dimana itu adalah pelanggaran pedoman pemerintah yang ditetapkan.

Pepe difilmkan bermain sepak bola dengan teman-teman di London Utara, Xhaka dan Luiz bertemu di sebuah taman di Southgate dan Lacazette difoto sedang berbicara dengan seorang valeter mobil di jalan masuk rumahnya.

Baca Juga :


Sebelumnya pemain Tottenham Serge Aurier dan Moussa Sissoko baru-baru ini meminta maaf setelah memposting video latihan bersama di Instagram.

Spurs juga menjadi berita utama setelah bos Jose Mourinho digambarkan mengadakan sesi latihan individu di London utara dengan pemain tengah Tanguy Ndombele.

Mourinho terpaksa mengakui kesalahannya, dengan mengatakan "tindakannya itu tidak sesuai dengan protokol pemerintah". halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1603409402038

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?