Pemain Sampdoria Sudah Sembuh dari Virus Corona


  •    Robert
  •    24/04/20 - 15:00
  •    304

Pemain Sampdoria Sudah Sembuh dari Virus Corona
AFP

Kabar baik datang untuk Sampdoria, dimana pihak klub telah mengkonfirmasi para pemainnya sudah bebas dari virus corona.

Bulan lalu, klub Seri A ini mengumumkan bahwa Manolo Gabbiadini, Omar Colley, Albin Ekdal, Antonino La Gumina dan Morten Thorsby dinyatakan positif terkena virus corona. Begitu juga dengan salah satu staff klub.

Tetapi pada hari Kamis, Sampdoria mengumumkan bahwa semua anggota yang memiliki coronavirus sebelumnya sekarang bebas dari penyakit.

Serie A ditangguhkan tanpa batas waktu pada bulan Maret karena wabah COVID-19 dan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) telah menyatakan bahwa musim 2019-20 tidak akan dilanjutkan sampai kesehatan dan keselamatan semua pihak terkait dapat dijamin.




Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora berharap untuk mengkonfirmasi tanggal 4 Mei untuk kembali ke pelatihan Serie A sesegera mungkin, dengan pembatasan saat ini pada gerakan dan kegiatan di luar ruangan akan berakhir pada 3 Mei.

FIGC mengatakan musim akan diperpanjang hingga 2 Agustus, memberikan waktu tambahan bagi klub untuk menyelesaikan sisa kompetisi.

Juventus saat ini unggul satu poin dari Lazio di puncak klasemen setelah 26 pertandingan ketika liga dihentikan. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594422002591

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?