Tidak Ada yang Tertarik Gunakan Jasa Luis Milla


  •    Gerry Putra
  •    24/04/20 - 18:00
  •    4736

Robert/Bolalob

Luis Milla kesulitan mencari pekerjaan sebagai pelatih usai dirinya tidak lagi melatih Timnas Indonesia. Bisa dibilang tidak ada yang tertarik menggunakan jasanya.

Milla merasa dirinya keluar dari pasaran pelatih setelah melatih Timnas Indonesia. Ia kini lebih sering menjadi komentator untuk menganalisis pertandingan sepak bola.

"Saya seorang komentator dan saya menyukainya, berdebat, menganalisis sepak bola, tetapi yang jelas saya inginkan adalah menjadi pelatih," kata Luis Milla kepada AS.




"Pengalaman terakhir saya di Timnas Indonesia, satu setengah tahun yang lalu dan Real Zaragoza empat tahun lalu. Ketika tugas saya di Indonesia selesai dan kembali, saya merasa tertinggal, saya seperti keluar dari zona pasaran pelatih," lanjutnya.

Sebagai pelatih, ia berharap bisa mendapatkan peluang kembali ke lapangan hijau. Bahkan dirinya tidak masalah melatih tim kasta kedua kompetisi Spanyol.

"Saya berharap mendapat peluang baru di pasar saya, yang sebagian besar divisi dua Liga Spanyol. Jika memang tidak bisa, saya memiliki kesempatan lain seperti saat di Uni Emirat Arab atau Indonesia," tuturnya menambahkan.

Nama Luis Milla bukan sembarang pelatih. Ia pernah membawa Timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 pada 2011 silam. Sayang di level klub dirinya kurang bersinar saat membesut Al-Jazira (klub Uni Emirat Arab), CD Lugo (Spanyol), dan Real Zaragoza. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/05/20 - 08:39






Video Trending



Berita Terkait


1593820801404

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?