Cucu Somantri Bantah Anaknya Menjabat GM PT LIB


  •    Gerry Putra
  •    24/04/20 - 20:00
  •    541

Cucu Somantri Bantah Anaknya Menjabat GM PT LIB
Liga Indonesia Baru

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan klarifikasi terkait kepengurusan baru di badan operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 itu.

Salah satunya, adanya berita anak kandung dari Cucu, Pradana Aditya Wicaksana, menempati posisi sebagai General Manager (GM). Cucu membeberkan, belum ada surat resmi terkait hal itu.

“Merespons struktur organisasi LIB yang tersebar di media, bahwa itu adalah paket restruktur yang diajukan staf kepada saya," kata Cucu, dikutip laman resmi Liga Indonesia.

"Di dalamnya ada nama dan posisi baru seperti GM. Itu belum resmi karena harus dirapatkan dahulu dengan semua direksi, dan komisaris LIB,” sambung Cucu.

Baca Juga :


Memang, untuk membentuk kepengurusan staf yang baru, diperlukan Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS). Hal tersebut tentunya sulit diwujudkan, pada masa pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang.

“Perlu diketahui, dalam beberapa pekan terakhir semuanya disibukkan dengan adanya pandemi corona yang memengaruhi semua lini. Termasuk sepakbola dengan beragam kompetisinya," jelas Cucu.

"Kami pun ikut prihatin dan melaksanakan anjuran pemerintah untuk menerapkan work from home di kantor LIB. Hal itu membuat sampai saat ini SK yang sah terkait struktur organisasi LIB, belum ada,” tambahnya.

Cucu akan menjelaskan duduk perkara anaknya dikaitkan dengan posisi baru di LIB, kepada Moch. Iriawan selaku ketua umum PSSI. Selain itu, Cucu juga membantah anaknya bakal jadi GM.

“Saya pastikan anak saya tidak akan di LIB. Kemudian saya akan menghadap Ketua Umum PSSI untuk menjelaskan hal ini agar tidak terjadi kisruh. Saya mohon doa dari rekan-rekan sekalian agar sepak bola Indonesia semakin solid dan maju." imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketum PSSI itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1602602595499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?