Ed Woodward Bocorkan Rencana MU di Bursa Transfer Musim Depan


  •    Robert
  •    25/04/20 - 09:00
  •    935

Ed Woodward Bocorkan Rencana MU di Bursa Transfer Musim Depan
Sky Sports/Ed Woodward - CEO Manchester United

CEO Manchester United Ed Woodward percaya dan yakin bahwa wabah virus corona dapat mempengaruhi bursa transfer musim panas mendatang.

Woodward mengatakan bahwa United tak akan bisa melakukan aktivitas transfer seperti biasanya.

"Tidak ada yang harus berada di bawah ilusi tentang skala tantangan yang dihadapi semua orang di sepak bola dan itu mungkin bukan 'bisnis seperti biasa' untuk klub mana pun, termasuk kami, di pasar transfer musim panas ini," kata Woodward.

"Seperti biasa, prioritas kami adalah keberhasilan tim, tetapi kami membutuhkan visibilitas dampak di seluruh industri, termasuk pengaturan waktu dari jendela transfer, dan gambaran keuangan yang lebih luas, sebelum kami dapat berbicara tentang kembali ke normalitas."

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Woodward menguraikan komitmen klub untuk menyelesaikan musim 2019/20 jika memungkinkan, sementara juga memberikan dukungan terhadap kemungkinan pertandingan dimainkan secara tertutup jika diperlukan.

"Seperti kalian semua, kami sangat ingin melihat tim kembali ke lapangan segera setelah kami disarankan aman untuk melakukannya, semoga untuk menyelesaikan musim yang masih memegang banyak peluang bagi kami di Liga Premier, Liga Europa dan Piala FA ketika ditangguhkan, "lanjut Woodward.

"Kami terus berdialog dengan badan-badan pemerintahan kami tentang kapan dan bagaimana itu akan terjadi dan kami akan terus terlibat dengan Forum ini untuk membuat para penggemar terus berkonsultasi.

"Dan sementara itu mungkin bahwa pertandingan harus dimainkan di balik pintu tertutup dalam jangka pendek, kita semua mengakui bahwa sepak bola tidak akan sepenuhnya kembali normal sampai pendukung sekali lagi hadir."

United sendiri dikaitkan dengan beberapa nama besar di bursa transfer, sebut saja winger Borussia Dortmund Jadon Sancho dan juga striker Tottenha, Harry Kane. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600578002922

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?